Rabu, 01 Juni 2016

7 Tips Liburan ke Puncak Bersama si Kecil




Tak  ada salahnya sesekali menikmati liburan ke Puncak, Bogor. Bisa menikmati udara segar yang baik untuk si kecil dan sekaligus moment yang pas untuk berkumpul bareng keluarga besar. 


Tapi masalahnya, persiapannya pasti rempong banget deh, pas hamil dan memiliki puteri usia 2 tahun rempong banget, ke Puncak itu berasa mudik, bawa tas gede bo!! Tapi demi liburan, semua bisa teratasi dengan lancar, walau bergadang sedikit tapi nggak masalah.
 


Berikut 7 tips liburan ke Puncak bersama si kecil :

1. Bawa pakaian secukupnya, pisahkan pakaian dewasa dan si kecil dalam tas yang berbeda, agar mudah mencarinya, jangan lupa bawa jaket dan handuk. Karena si kecil suka bermain air dan di villa puncak ada kolam renang maka harus membawa pakaian yang lebih untuk si kecil,, misalnya untuk 3 hari bisa jadi bawa pakaian si kecil sekitar 6-8 pakaian.

2. Bawa cemilan untuk si kecil. Walau dari Bekasi menuju Bogor tak terlalu jauh, pasti tetap wajib bawa cemilan untuk si kecil, biar nggak rewel dan nggak laper, bawa buah atau biskuit, pokoknya yang simpel-simpel aja deh. Jangan lupa bawa air putih.

3. Bawa perlengkapan tisu basah, popok , topi dan jaket buat menghangatkan tubuh.

4. Bawa obat-obatan untuk si kecil, bisa minyak telon atau minyak kayu putih, bisa juga membawa lation anti nyamuk, agar si kecil bebas bermain di taman atau area terbuka.

5. Bawa perlengkapan sepatu, kaos kaki atau sendal yang nyaman dan aman untuk si kecil saat bermain atau lari-larian.

6. Bawa perlengkapan komunikasi, seperti ponsel, tak lupa membawa charger dan kamera biar buat foto-foto mengabadikan moment istimewa si kecil.

7. Dan, yang paling penting susu si kecil wajib di bawa ya, jika dia berusia 6 bulan keatas. Kalau ketinggalan bisa berabe hihihi...

Nah, semoga bermanfaat ya, atau ada yang mau tambahkan? Silahkan komentar, selamat berlibur Moms.
nameerafaiza@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar