Rabu, 23 Agustus 2017

7 Tips Memilih Baju si Kecil yang Menyenangkan



Beberapa waktu yang lalu, liat anak kecil yang rewel banget, ternyata baju yang digunakan si kecil gak nyaman, wah baru tahu jika hal tersebut mempengaruhi kenyamanan ya. Nah untuk itu sebagai orang tua, terutama moms, harus cerdas memilih baju untuk si kecil, jangan sampai salah pilih.

Berikut 7 tips sederhana memilih baju untuk si kecil, yaitu :

1. Pilihlah baju dengan bahan yang memang untuk si kecil, bahan yang lembut dan nyaman di kulit si kecil.

2. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan usia dan ukuran badan si kecil, jangan sampai pilih ukuran yang kebesaran atau kekecilan.

3. Pilih motif dan warna yang nyaman di pandang atau eye catching atau motif yang mencerminkan anak-anak, seperti bunga atau yang lainnya.

4. Paling menyenangkan itu, saat beli baju untuk si kecil saat ada promo atau diskon, lumayan bisa berhemat, hihihi...

5. Pilih baju harus disesuaikan dengan penggunaannya, kalau memilih baju tidur, baiknya bahannya harus lebih nyaman dibanding baju pesta yang hanya sesaat penggunaannya.

6. Bisa juga mengajak si kecil untuk memilih bajunya sendiri, dengan begitu si kecil bisa belajar menentukan pilihan, pastinya lebih seru dan membuat moms dan si kecil jadi lebih akrab.

7. Pilihlah baju sesuai budget dan kebutuhan, dengan begitu bisa menggunakan uang dengan bijak.

Dengan mengenakan baju yang sesuai dengan usia dan ukuran si kecil, maka si kecil akan tampil lebih nyaman dan bebas bermain. Nah, kalau teman-teman ada tips lainnya saat memilih untuk beli baju si kecil, bisa kok sharing, semoga tipsnya bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar